Permainan Fuck Marry or Kill

Seringkali pas lihat serial TV amerika, jokes tentang permainan fuck, marry, kill muncul. Permainan ini mungkin jarang yang tahu di Indonesia. Bentuk permainan fuck, marry, or kill sebenernya sederhana, bermain berkelompok minimal 2 orang, kita ditawarkan 3 nama, kalau kita laki – laki yang ditawarkan 3 nama wanita, biasanya artis atau kalau ingin ekstrim teman sendiri, kalau kita wanita sebaliknya yang ditawarkan nama laki – laki, kemudian masing – masing dari pilihan itu kita jawab mana yang ingin kita bunuh, kita kencani dan kita nikahi. Misalkan aku cowok, temenku nawarin aku nama “Raisa”, “Dian Sastro”, “Dewi Persik” dan fuck, marry, or kill?. Aku jawab I would like to Fuck “Raisa”, Marry “Dian Sastro” and Kill “Dewi Persik”. Well nama permainan ini mungkin agak kasar, boleh diganti dengan Do (Kill), Date (Fuck), Done (Marry).

Banyak banget website yang menawarkan permainan seperti ini. Kalian akan diberikan foto public figure secara acak untuk dipilih fuck, kill or marry. Beberapa contohnya kalian bisa mengunjungi Fuck, Kill, Marry Game atau Marry, Fuck, Kill Game. Seperti yang aku bilang sebelumnya kalian bisa bermain dengan teman kalian dan menawarkan nama temen kalian sendiri. kalian bisa cari tahu selera dia atau bahkan cari tahu temen kalian yang diam – diam suka seseorang. Tentu saja agak beresiko kalau yang ditawarkan temen sendiri atau daftar mantan mereka apalagi kalau cewek yang main, pasti ada maksud tersembunyi yang ingin digali mereka terhadap lawan mainnya.

Kalau permainan yang pernah aku mainin melibatkan nama public figure paling cuma tebak nama pakai hitungan abjad tangan. Aku tahu permaian Fuck, Kill, or Marry setelah lihat Black Orphan, iZombie dan beberapa serial TV yang lain, aku lupa judul yang mana selain 2 itu. Ada lagi nih versi Buzzfeed tentang permainan ini, tapi disini ditulis alasannya (dari editor) kenapa harus fuck ini, marry itu dan kill yang itu, ada 10 daftar pilihan yang bisa kalian coba. Apa pendapat kalian sama dengan editor dari Buzzfeed?. Selamat bermain.

You gotta fuck one, marry one, kill one. Only someone that stupid can think of something that stupid which makes you take wisely choice.

 

2 pemikiran pada “Permainan Fuck Marry or Kill

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s