LINKIN PARK and Jay.Z. – Collision Course

LINKIN PARK and Jay.Z.

Collision Course 2004

ROCK NEVER DIE

 

          Michael Kenji Sinoda atau sering dikenal dengan Mike Shinoda tak pernah habis kretivitasnya bersama Linkin Park, setelah sukses merilis album “Meteora” dengan singlenya “Numb” kali ini dibuat lagi dengan aliran musik dari Jay.Z, siapa yang tak kenal dengan Rapper satu ini. Walaupun para Linkin Park Underground meragukan project ini tetapi akhirnya hasil kolaborasi ini sukses di depan semua para pengemarnya.

            Peran Chester sebagai vokal utama memang agak digantikan oleh Jay.Z, tetapi suaranya tak pernah bisa tergantikan oleh siapapun, dengan kerjasama yang apik, mereka membangun album aransemen ulang dari album “Hybird Theory” dan “Meteora” bersama. Kemampuan Mike Shinoda dalam bermain Software music Editing juga bagus, terbukti dengan album collision course ini semua lagu berubah lebih powerfull walaupun lebih nge-rap karena bumbu – bumbu dari Jaz.Z.

            Dengan single yang pertama di kenalkan dari album meteora, “Numb” berubah judul menjadi “Numb – Encore”, semua lagu yang di pilih dan di aransemen ulang berubah judul, sesuatu yang unik yang tidak pernah dibuat oleh penyayi lainnya.

             Album ini di release tahun 2004, sekali lagi Linkipark yang pernah menjadi band nomor satu membuktikan dirinya sekses hanya dengan album aransemen ulang. Setelah itu mulai lagu “Numb” dinyanikan banyak artist ternama, termasuk Evanescence, Josh Groban, Eminem, musiknya di gabung dengan lagunya Kelly Clarkson, Birtney Spears dan banyak lagi.

            Collision Course mengikuti Project Revolution di tahun 2004 juga, hasil aransemen ulang dengan memfokuskan merubah musiknya menjadi lebih garang, Mike Shinoda juga menggandeng beberapa penyanyi untu menyelesaikannya.

            Secara keseluruhan bagi Linkin Park Underground di seluruh dunia mengacungkan 2 jempol untuk Collision Course bahkan menggeser Album Reanimation di tahun 2002. Kita menunggu karya – karya besar lainnya dari sang master Mike Shinoda membawa Linkin Park meraih sukses sebelumnya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s